paket umrah hemat

Paket Umrah Hemat dan Setiap Saat Pergi Umrah, Bagaimana Caranya?

Salah satu hal yang diimpikan oleh para umat muslim di dunia adalah menjalankan ibadah umrah. Namun karena pandemi seperti saat ini tentunya membuat calon jamaah harus menunggu lama. Selain itu biaya yang dikeluarkan naik drastis. Oleh karena itu banyak orang yang mencari paket umrah hemat.

Banyak orang yang mencari cara bagaimana agar dapat menjalankan umrah setiap saat dan lebih hemat. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai paket umrah lebih hemat dan bagaimana bisa berulang kali menjalankan ibadah umrah. Jadi, simak terus ulasan kali ini ya!

Paket Umrah Hemat dengan Menggunakan Transportasi Bus

Untuk menuju pengambilan miqat atau niat, nantinya akan menuju ke Masjid Tan’im. Jika biasanya menggunakan taksi biayanya sekitar 50 real atau 200 ribuan, menggunakan bus sekitar 7 real atau 25 ribuan untuk PP.

Karena saat ini masih masa pandemi, di dalam bus setiap kursi ada dua buah, namun hanya diperbolehkan untuk diisi 1 bangku saja setiap barisnya. Untuk penumpangnya sendiri juga tidak penuh hanya beberapa orang saja. Menurut informasi dari pemilik akun Youtube Muhammad Sofi AW, dalam satu bus saat itu hanya berisi 5 orang saja.

Pelaksanaan Umrah dengan Paket Umrah Hemat

Untuk pelaksanaannya juga sama dengan biasanya, dimana setelah sampai di Masjid Tan’im atau Masjid Sayidah Aisyah, langkah yang dilakukan adalah melakukan sholat sunnah 2 rakaat. Kemudian barulah mengamil miqat atau niat dan kembali lagi ke Masjidil Haram. Untuk menuju ke Masjidil Haram, transportasi yang digunakan juga menggunakan bus.

Melihat di video yang diunggah Muhammad Sofi AW ini, penumpang bus hanya berisi satu orang saja. Dimana supir hanya menunggu selama 15 menit dan ada atau tidak ada penumpang bus akan tetap berangkat.

Setelah sampai di Masjidil Haram, pelaksanaan umrah seperti biasa dengan mengikuti garis yang sudah disediakan dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dari bukit Safa ke bukit Marwah juga dilakukan seperti biasa namun ketika sampai di bukit Marwah para jamaah tidak bisa menginjakkan kaki karena diberikan pembatas.

Setelah melakukan sa’i, langkah selanjutnya adalah melakukan tahalul atau potong rambut dan selesailah rangkaian ibadah umrah.

Mengapa Bisa Umrah Setiap Saat dengan Paket Umrah Hemat?

Alasannya sendiri tentu saja karena pemilik akun Youtube Muhammad Sofi AW ini merupakan seorang mukimin atau orang yang tinggal di Arab Saudi. Dimana untuk orang yang tinggal di Arab Saudi dapat menjalankan ibadah umrah kapanpun selama ada jadwalnya.

Jadi, yang dapat disimpulkan jika salah satu cara untuk dapat umrah setiap hari dan hemat adalah menggunakan transportasi bus. Selain itu mengapa dapat melakukan ibadah umrah berkali – kali?

Tentu saja karena pemilik akun Youtube Muhammad Sofi AW ini tinggal di Arab Saudi. Dimana bagi orang yang tinggal di Arab Saudi tetap dapat menjalankan umrah setiap waktu.

Bahkan dalam 1 hari bisa juga menjalankan ibadah umrah sebanyak 2 kali, tergantung dari jadwal yang sudah ditentukan di dalam aplikasi Eatmarna. Selain itu pemilik akun Youtube tersebut melakukan badal umrah atau mengumrahkan orang yang sudah meninggal.

Jadi, mengenai paket umrah hemat, sebenarnya biaya yang dikeluarkan oleh seorang mukimin atau orang yang tinggal di Arab Saudi adalah sekitar 7 real atau sekitar 25 ribu rupiah untuk tiket bus pulang pergi. Jadi sangat hemat bukan?

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk jamaah yang ingin merasakan umrah setiap waktu dengan biaya jauh lebih hemat.

Newsletter Updates

Enter your email address below to subscribe to our newsletter

Leave a Reply

Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124